Kamrusaman, Disiplin Modal Kesuksesan

Negeri Agung (RWK), – Meskipun hujan gerimis melanda Kabupaten Way Kanan dari subuh hingga pagi hari, namun tidak menyurutkan semangat Aparatur Kampung Kotabaru, Kecamatan Negeri Agung dalam melaksanakan apel pagi di halaman Balai kampung setempat, Senin (10/01/2022).

Kedisiplinan aparat Kampungnya itu mendapatkan apresiasi dari Kamrusaman sang Kepala Kampung  dan menyatakan bahwa, apel pagi juga sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat, sekaligus menunjukkan kesiapan perangkat Kampung Kotabaru  memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Baca Juga  Penyandang Disabilitas Mendapat Pelayanan Vaksinasi Polsek Bumi Agung

“Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita selalu berusaha meningkatkan kinerja dari waktu ke waktu agar bisa lebih baik lagi, bekerja dan melayani mayarakat dengan maksimal,” ujar Kamrusaman.

Yang tidak kalah penting menurut Kamrus, teruslah tingkatkan disiplin dan semangat kerja, sehingga dimasa yang akan datang visi dan misi Bupati Way Kanan yakni Unggul dan Sejahtera, akan benar benar tetrwujud di Bumi Way Kanan, khususnya di Kampung Kotabaru, karena semua keberhasilan baru akan dapat diraih melalui kedisiplinan.

Baca Juga  Babinsa Banjit,Bangun Kebersamaan Masyarakat Dengan Gotong Royong

“ Saya bangga dengan Bapak – Bapak, dan semoga apa yang kita kerjakan ini dapat dilihat oleh warga yang kita pimpin sebagai hal yang patut untuk dicontoh, saya juga berharap agar seluruh aparatur dapat bekerja secara maksimal dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kampung Kotabaru, tetapi tetaplah  tetap mengedepankan Prokes 3 M, karena corona belum sirna, itu untuk anda, keluarga dan masyarakat , “tegas Kamrusaman. (RWK/Alba)