iklan

Pemuda Pancasila Way Kanan Gelar Rakercab 2021

Baradatu (RWK)-Pemuda Pancasila kabupaten way kanan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Tahun 2021 di Hotel Al Hadi Baradatu. Rapat Kerja Cabang dengan tema “
“Semangat Ormas Pemuda Pancasila di era milenial menuju kabupaten Waykanan yang unggul dan sejahtera,”Kamis 16/12/2021

Hadir dalam acara Rapat Kerja Cabang tersebut ketua MPW Provinsi Lampung RYCKO MENOZA SZP, S.E, S.H, MBA di dampingi Sekertaris dan bendahara MPW, Ketua MPC kabupaten Waykanan Bung Herman S.H di dampingi Sekertaris dan bendahara serta Ketua PAC, sekertaris dan Bendahara pemuda Pancasila se- kabupaten Waykanan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Cek Kesiap Siagaan Anggota, Kapolsek Baradatu Pimpin Apel Pagi

Ketua Pemuda Pancasila kabupaten Waykanan Herman S.H dalam kata sambutannya menyampaikan “Bagaimana sikap dan tingkah laku dan pemahaman seorang kader Pemuda Pancasila dalam menjalankan organisasi itu sendiri sehingga bisa membentuk karakter kepribadian diri dalam berorganisasi, kesetiakawanan, loyalitas, integritas didalam tubuh internal organisasi yang perlu kita tingkatkan. Secara external organisasi Pemuda Pancasila berbentuk Organisasi Masyarakat (Ormas) atau organisasi sosial yang berbasis massa serta pemaparan kinerja selama Pemuda Pancasila kabupaten Waykanan di bentuk,” Jelas ketua MPC.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua MPW Provinsi Lampung Bung RYCKO MENOZA SZP, S.E, S.H, MBA mengharapkan kontribusi positive dan sumbangan pemikiran dari Pemuda Pancasila terhadap pembangunan dan jalannya Pemerintahan juga permasalahan masyarakat di kabupaten Waykanan.

Baca Juga  Kapuskes Gunung Labuhan Tegaskan Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Untuk itu aspek propesionalisme dan kepedulian Pemuda Pancasila selaku organisasi kemasyarakatan yang telah berbaur, mengakar dan sangat dekat serta dibutuhkan ditengah-tengah kehidupan masyarakat sehari-hari.

Mengakhiri kata sambutannya, Ketua MPW Provinsi Lampung mengharap melalui Rapar Kerja Cabang (RAKERCAB) ini hendaknya Pemuda Pancasila semakin eksis dan meningkatkan kapabilitas dan harkat organisasinya semakin dicintai oleh masyarakat dan lingkungan serta dapat ikut berkiprah serta mendorong kader-kader pemuda Pancasila untuk dapat ikut dalam kontestasi Pemilukada baik ditingkat kabupaten seperti legislatif dan ataupun di tingkat kampung seperti pilkakam.

RWK/HABIBI A.P

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.