Pemuda Muhammadiyah Way Kanan Bagikan Takjil dan Masker

Foto : Suasana pembagian Takjil dan Masker Gratis

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu-RWK, – Dalam Rangka merayakan HUT Kabupaten Way Kanan , Pemuda Muhamadiyah (PM) Kabupaten Way Kanan melakukan pembagian takjil dan masker gratis kepada pengguna Jalan di depan Gedung Dakwah Muhammadiyah Way Kanan, (27/4) sekitar pukul 16.00 WIB sampai selesai.

Baca Juga  Petani Harapkan Perhatian Dari Pemerintah

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Way Kanan Dedi Iskandar, M.H menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah berbagi manfaat untuk sesama dan dilakukan oleh seluruh cabang Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Way Kanan.

“Alhamdulillah dibulan yang suci ramadhan dan juga bertepatan dengan HUT Way Kanan ke 22 tahun, kami Pemuda Muhammadiyah Way Kanan dapat melalukan kegiatan sosial berupa pembagian masker dan takjil, Kegiatan tersebut tersebar juga ditingkat Pimpinan Cabang/Kecamatan yang ada diKabupaten Way Kanan”. Jelas Dedi.

Baca Juga  Suntik Vaksin dapet Bonus Masker dan vitamin Dari Kemensos

Salah seorang pengguna jalan yang melintas Mbah Suro yang menerima pembagian takjil dan masker ini tampak sumringah dan sepertinya begitu senang dengan adanya kegiatan tersebut.

” Saya sangat senang mas, Terima kasih ya Mas”,Ucap Mbah Suro.