Pemkam Bima Sakti Gelar Rakor dan Evaluasi Kinerja Aparatur

Radarwaykanan.com, Negeri Besar,- Pemerintah Kampung Bima Sakti laksanakan Rapat Koordinasi Bulanan terkait evaluasi kinerja aparatur Kampung sekaligus membahas masalah-masalah yang terjadi di sekitaran Kampung.

Rapat evaluasi kinerja yang rutin dilakukan setiap bulan tersebut, bertujuan sebagai sarana evaluasi dan tukar pendapat, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang lebih baik lagi dilingkungan pemerintah Kampung Bima Sakti.

Baca Juga  Karet Naik Petani Senang

“Pentingnya rapat rutin ini yang diadakan setiap bulannya sebagai sarana tukar pendapat atau sharing untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang baik antara seluruh perangkat Kampung. Saya juga memberikan evaluasi kinerja dari masing-masing aparatur kampung dengan harapan kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi,” ungkap M.Hadi Qomarul selaku Kepala Kampung Bima Sakti.

Baca Juga  Cegah Kriminalitas, Polsek Buay Bahuga Laksanakan Patroli di Jalan Tanggul Irigasi

M.Hadi Qomarul yang secara langsung memimpin rapat evaluasi kinerja di kantor kampung. Menjelaskan bahwa dalam rapat tersebut, dilakukan evaluasi terhadap kinerja aparatur kampung serta kepala dusun. Ia juga secara cermat menyampaikan penilaian atas capaian kinerja yang telah dilakukan, serta memberikan arahan dan masukan untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Evaluasi ini merupakan bagian dari upaya kontinu untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas Pemerintahan di tingkat Kampung.

Baca Juga  Berkah Ramadhan di Kota Baru, 24 KPM Terima BLT DD Tahap 1

RWK/JONI