Kakam Marga Jaya Pimpin Pembagian BLT DD Bagi 30 Penerima

Radarwaykanan.com, Negara Batin,- Kepala Kampung Marga Jaya A. Yani pimpin Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian BLT DD yang berlangsung di Balai Kampung tersebut merupakan pembagian BLT DD tahap 2 yaitu (April, Mei, Juni) ditahun 2024 yang turut dihadiri oleh Camat Negara Batin Edi Saputra,S.Kom.,MM. Penyerahan bantuan tunai yang dilakukan selama triwulan sekali tersebut berjumlah Rp. 900.000. Dimana, setiap bulannya masyarakat penerima mendapatkan bantuan dengan nominal Rp.300.000.

Baca Juga  Media Gathering dalam Rangka 100 Hari Kerja, Menteri AHY: Bagian dari Transparansi dan Akuntabilitas Institusi Pemerintah

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap 2 untuk bulan Apri, Mei dan Juni kepada 30 KPM dan masing-masing KPM mendapatkan bantuan Rp. 900.000,” tutur A Yani setelah selesai membagikan BLT DD.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan pada pembagian BLT DD Kampung Marga Jaya ini memang memprioritaskan bantuan tersebut salah satunya untuk lansia.

Baca Juga  Waduh ! BPNT Kok Tidak Ada Saldo

“Ada beberapa lansia yang termasuk dalam penerima bantuan ini, menurut saya bantuan ini sangat layak mereka terima,” ungkapnya.
RWK/JONI