Pemkab Way Kanan Gelar Upacara HUT RI Ke 76

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu (RWK),– Pemkab Way Kanan gelar upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke-76 Tingkat Kabupaten Tahun 2021.

Upacara yang berlangsung di Lapangan Korpri Pemkab Way Kanan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya, S.H.,M.M yang sekaligus berlaku sebagai inspektur upacara, Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, ST.,MT, Ketua DPRD Way Kanan Nikman, SH, Sekretaris Daerah Way Kanan Saipul, S.Sos., M.I.P, Jajaran Forkopimda, Danlanudad, serta Danskadron 12/Serbu.

Baca Juga  PAI Akan Berikan Suscatin

Adipati Surya berharap peringatan upacara HUT RI kali ini merupakan perayaan kemerdekaan terakhir dalam suasana pandemi Covid-19.

“Dua tahun pelaksanaan peringatan HUT RI memang
berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana pelaksanaannya lebih sederhana dan dengan jumlah peserta yang terbatas dan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, tetapi diharapkan dengan adanya peringatan HUT RI ke-76 ini menambah semangat kita semua untuk berjuang menghadapi pandemi Covid-19 ini, agar segera usai,” ungkapnya.

Baca Juga  Simpan Sabu,Satresnarkoba Polres Way Kanan Amankan Pelaku

Lebih lanjut, Adipati menjelaskan pada perayaan HUT RI kali ini Pemkab Way Kanan tidak mengadakan acara-acara perlombaan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kali ini kita tidak ada kegiatan-kegiatan perlombaan, hanya mempersiapkan upacara peringatan,” imbuhnya.

Setelah selesai melaksanakan upacara peringatan HUT RI di lapangan, Bupati Way Kanan beserta jajaran Forkopimda beranjak ke ruang rapat utama untuk mengikuti Zoom meeting upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia di istana merdeka.(RWK/Dima)