Pemerintah Wono Harjo Bagikan Intensif Kepada Linmas Dan Para Kader

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Bumi Agung(RWK),– Wono Harjo kembali realisasikan insentif Kader, RT, Linmas, Lansia, serta Guru Ngaji.

Pasalnya, setelah Pemerintah Kampung merealisasikan BLT DD ke Warga wono Harjo, kini giliran kader, para lansia, dan guru ngaji, RT serta linmas, guru paud+TK, kader teknis, kader perpus, penjaga Makam, pemandi jenazah, P3N memdapatkan insentif yang bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun angaran 2021. Kegiatan berlangsung di balai Kampung Wono Harjo.

Baca Juga  Peringati HPSN, Galakan Gotong Royong

Kepala Kampung Wono Harjo Lestari, Saat dikonfirmasi awak media mengatakan “Ya, pada hari ini kita realisasikan insentif para limnas, kader para guru ngaji( keagamaan), juga kader posyandu dan ada juga insentif Lansia, mudah-mudahan ini dapat memacu motipasi para kader dalam menjalankan tugas, agar lebih baik dalam mendampingi kami tuk berbuat lebih baik lagi untuk kampung wono harjo.tutur lestari

Terpisah, Sugiono Sekretaris kampung menjelaskan tentang mekanisme pembagian, serta kader apa saja yang menerima beserta jumlah nominalnya.

Baca Juga  93 KPM Kampung Tanjung Raja Sakti Menerima BLT DD

“Kader kita yang kita bagi isentifnya ada Kader Posyandu 10 orang denga insntip Rp 50,000 perbulan, lansia 6 orang juga dengan nominal yang sama, kalo Guru keagamaan/ngaji Kampung kita ada 13 orang yang juga di beri insentif Rp. 100.000 per Bulannya,” tutur Sugiono.

Dirinya berharap mudah-mudahan para kader mulai dari linmas, Rt dan Kader posyandu bisa lebih semangat, dan lebih bertanggung jawab dalam menjalankan apa yang sudah menjadi tanggung jawab mereka tentunya sesuai dengan poksi masing-masing. (RWK-D/Anta)