Pemerintah Kecamatan Baradatu Melakukan Pelantikan PJ Kepala Kampung Banjar Negara

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK)- Bupati Way kanan H. Raden Adipati Surya SH.MM melalui camat Baradatu Desta Budi Rahayu N,S.STP melantikan Pj. Kepala Kampung Banjar Negara M.Yunus SH sebagai pengganti pejabat kepala kampung yang lama, dikarenakan PJ kepala kampung yang lama mencalonkan diri sebagai calon kepala kampung Banjar negara. Pelantikan tersebut bertempat di aula kecamatan Baradatu Jumat 30/04/2021.

Baca Juga  Tiuh Balak I Diresmikan Sebagai KTN Hari Ini

Kegiatan berjalan dengan lancar, mulai dari pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah yang dipimpin oleh Camat Baradatu , Desta Budi Rahayu N,S.STP dan penandatanganan Berita Acara oleh penjabat yang dilantik, saksi serta penyerahan Surat Keputusan (SK) yang disaksikan langsung oleh jajaran Muspika Kecamatan, perwakilan Kepala Kampung se-Kecamatan Baradatu.

Desta Budi Rahayu N,S.STP Camat baradatu dalam pengarahannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pejabat Kepala kampung sebelumnya atas jasa-jasanya yang telah di berikan pada pengabdiannya selama menjadi Pejabat Kepala Kampung dan berharap kepada Pj yang baru yang baru M.Yunus SH, agar selalu bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Baradatu maupun Kabupaten Waykanan dan seterusnya serta selalu menjalin kerjasama dan silaturrahmi dengan masyarakatnya untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja kampung Banjar Negara.

Baca Juga  127 KPM TANJUNG RAJA GIHAM TERIMA BLT DANA DESA

“Saya harap Pj kepala kampung yang baru segera dapat melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, para tokoh, alim ulama dan pemuda agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis,” tutupnya dalam kegiatan itu.

(RWK/HABIBI A.P)