Pemerintah Kampung Gunung Pakuwon Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Gunung Labuhan (RWK) -Pemerintah Kampung Gunung Pakuwon selaku Satgas Pencegahan Covid-19 Gunung Pakuwon Kacamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, mengajak dan menghimbau warga untuk terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Pejabat kepala kampung Gunung Pakuwon Evana Dewi SE. mengatakan bahwa suatu keharusan bagi Pemimpin kampung untuk senantiasa menghimbau dan mengajak waga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca Juga  Jepun Langsung Diserbu Pengunjung

“sebagai mana pemimpin hendaknya selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih saat saat sekarang ini ada pandemi Covid-19. Saya harus bisa mengajak warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,”tuturnya, Sabtu(30/01).

Lebih Lanjut Evana mengatakan bahwa sebagai seorang pemimpin sudah menjadi kewajibannya dalam memberikan himbauan dan mengajak masyarakatnya untuk menerapkan protokol kesehatan.
“Berhubung Kampung Gunung Pakuwon yang menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai pemimpin harus mampu dalam menertibkan masyarakat.

Baca Juga  Kodim 0427 Way Kanan Laksanakan Bhakti Sosial

Dengan terus melakukan upaya pencegahan (Penegakan Protokol Kesehatan) seperti yang dilakukan para Pemimpin yang lain diharapkan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kampung Gunung Pakuwon terutama kecamatan Gunung Labuhan.(RWK/Kadarsyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *