Pembangunan Masjid Baitul Huda Kampung Persiapan Kalipapan Rejo Dimulai

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung RWK,-Peletakan Batu pertama pembangunan masjid Baitul Huda di Kampung Persiapan Kalipapan Rejo kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.

Hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Ketua PCNU Way Kanan Sahrul Muharomi, S.AG, PJ Kampung Persiapan Kalipapan Rejo Edison,SE, Tokoh Masyarakat Edi Rusdianto dan H. Madi.

Wartina selaku Ketua Panitia pengurus pembangunan masjid Baitul Huda,menjelaskan bahwa hari ini telah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Pejabat Kemenag, Wakil Ketua PCNU Way Kanan, Pejabat Kecamatan dan Pj Kampung persiapan Kalipapan Rejo. 

Baca Juga  Galon Pencegah Corona

Pembangunan tersebut, terletak di Kampung persiapan kalipapan Rejo. tepatnya di Rt 003 dan RW 002, “alhamdulillah peletakan batu pertama pembangunan masjid Baitul Huda ini berjalan lancar,”Tegasnya Warnita.

Tempat terpisah Pj Kampung Persiapan Kalipapan Rejo Edison,SE menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Kampung, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,”ujarnya Pj Kampung Persiapan Kalipapan Rejo Edison,SE.

Baca Juga  BNPT disalurkan lewat Pos TKSK Way Kanan Bingung

Edison,SE juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Baitul Huda ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” pungkasnya.RWK/A.Said