Pelebaran Jalan Kampung Karta Jaya Di Bantu PSMI

Negara Batin Rwk, -Melanjutkan Program perbaikan/pelebaran badan jalan, Kini Waktunya bergilir di Jalan dusun 1 Kampung karta Jaya kecamatan Negara Batin Kabupaten Way kanan. Program yang bersumber Bantuan Dari Perusahaan Persero Terbatas. Pemuka sakti Manis indah ( PT PSMI) Untuk Memperbaiki Keseluruhan jalan Kampung Karta Jaya, Yang selama ini menjadi Keluhan Masyarakat.

Berdasarkan permintaan dari warga kampung tersebut, Ketua Pamuda karta jaya IRWAN mengusulkan meminta bantuan kepada Pihak Perusahaan PT PSMI, dan sudah diresponnya dan Sudah Memperbaiki jalan tersebut pada hari ini minggu(11/7/21)

Baca Juga  Kampung Curup Patah Bina Satlinmas

Dengan rasa Tanggung jawab kepada masyarakat, Irwan selaku Ketua Pemuda Karta Jaya. Kini sudah Memulai Aktipitas Memperbaiki Jalan Kabupaten, dan jalan Kampung yang sudah di idamkan Warga untuk segera diperbaiki baik meminta bantuan kepada Pihak Perusahaan maupun langsung perhatian dari pemerintah.

Kenedi kakam karta jaya, menuturkan Atas rasa terimakasih kepada masyarakat, tlah memberikan amanat untuk Menjadikan dirinya kepala kampung, apa yang menjadi keluh dan usul Bagi masyarakat, Yang Menyangkut Kegiatan Kampung. Akan segera di realisasikan sesuai kewajiban nya sebagai kepala kampung ujarnya”

Baca Juga  BLT-DD Negeri Agung Tinggal Satu Bulan

Masih kenedi, Mengucapkan. Banyak terima kasih kepada Pihak perusahaan PT PSMI. Yang telah berpartisipasi untuk memperbaiki jalan di kampung Karta Jaya hingga selesai.

Semoga’ musim Pademic Covid 19 ini berlalu, pemerintah Kabupaten Way kanan (bumi ramik ragom’ ini) bisa merealisasikan Perbaikan jalan tersebut, tutupnya.

Terpisah, Andre Husein, Mewakili pihak perusahaan PT PSMI. Setelah di konfirmasi oleh, Awak media Radar Way Kanan lewat telepon/WhatsApp.

Baca Juga  Kembali Disalurkan BLT-DD Bulan September Kampung Way Limau

Menjelaskan bahwa, Atas usulan tersebut, Perusahaan siap bekerjasama dengan pemerintah kampung karta Jaya, untuk mempasilitasi yang menjadi keluhan masyarakat.

Perbaikan ini masih melanjutkan dari program yang di mulai dari tanggal Juni 2021 kemarin, jalan tersebut akan kami perbaiki sampai selesai, jelas’ Andre Husein”.

Rwk/andri