iklan

Pegawai KUA Dapat Panggilan Vaksinasi UPT Puskes Gunung Labuhan

Gunung Labuhan RWK,- Penghulu, staf dan PAI Non PNS Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gunung Labuhan,Waykanan menerima panggilan vaksinasi di UPT Puskesmas Gunung Labuhan, Selasa, (6/07).

Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 di Indonesia.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk peran aktif guna mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, apalagi saat ini lonjakan Covid-19 yang makin merebak tentu kita mesti mempersiapkan diri, selain menerapkan protokol kesehatan 5M, kita juga mesti mensukseskan Vaksinasi agar imun serta kekebalan tubuh kita terjaga,” ujar Drs.H.Darlin Kepala KUA Gunung Labuhan, Selasa, (6/07)

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kurangnya Kesadaran Akan Prokes,Babinsa Rebang Tangkas Lakukan Penertiban

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap penghulu, staf dan PAI Non PNS yang telah mensukseskan program vaksinasi.

“Semoga dengan diterimanya vaksin ini dapat meningkatkan imunitas diri serta terjauh dari pemaparan Covid-19, apalagi selaku pelayanan publik yang banyak melakukan kontak sosial hal ini insyaallah menjadi modal utama dalam hal itu,” Pungkasnya.RWK/OAF.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.