iklan

Antisipasi Covid, Segara Midar Adakan Muskamsus

Blambangan Umpu ( RWK), – Kampung Segara Midar Rapat Musyawarah Khusus Pencegahan Dan penanganan Covid -19 sekaligus melakukan Penyemprotan disinfektan di tempat fasiltas umum kampung setempat.

Musyawarah Khusus Pencegahan dan Penanganan Khusus Covid -19 ini dilaksanakan di Aula kantor Kampung setempat dan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan (6/7).

Ria Syaputra Kepala Kampung Segara Midar saat di konfirmasi media mengatakan musyawarah Khusus terkait pencegahan dan penanganan covid-19 dilakukan dengan seluruh aparatur kampung dan unsur lainnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Beri Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Di Serupa Indah

“ya pada hari ini kami mengadakan musyawarah Khusus terkait pencegahan dan penanganan covid-19, saya mengundang aparatur kampung dari RT, limnas,BPK , Dan Tokoh masyarakat,mengingat situasi covid-19 pada saat ini semakin parah situasinya tentu kita tidak boleh lengah, dan saya mengajak para tokoh dan aparatur Kampung agar selalu mensosialisasikan dan memberi edukasi pemahaman kepada masyarakat serta langkah langkah untuk mencehagah agar warga kami tidak terdampak dari wabah tersebut”,Ucap Ria Syaputra.

Baca Juga  Polsek Gunung Labuhan Kawal Vaksinasi

” Tentunya tetap dengan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS), serta wajibnya masker atau 3M ,5M lebih baik, juga menghimbau agar tidak tidak mengadakan perkumpulan( krumunan) dan menunda perjalanan keluar derah termasuk ketempat tempat yang sudah terdampak oleh virus tersebut( zona merah-red),dan setelah musyawarah khusus aparaturnya ini Kembali melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kampung dengan sasaran tempat fasilatas umum, karena ini sudah kesekian kalinya kami mengadakan penyemprotan di kampung kami”, tutup Ria.RWK/Anta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.