Peduli Warga Sakit, Karang Taruna Kampung Pisang Baru Galang Dana

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Bumi Agung, RWK– Karang Taruna Bina Taruna Kampung Pisang Baru,Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan menggelar Galang Dana, Minggu (24/01)

Galang Dana yang dilaksanakan di Pasar Pisang Baru tersebut dalam rangka bentuk sosial yang dilakukan oleh kepengurusan karang taruna Pisang Baru terhadap salah seorang warga yang mengalami penyakit berat (Stroke red).

Baca Juga  Makna Hari Raya Saraswati Bagi Umat Hindu Di Kampung Negara Ratu

“Alhamdulillah hari ini kami bersama kepengurusan Karang Taruna Bina Taruna Bersinergi melakukan penggalangan dana untuk Bapak Win Riyadi yang saat ini sedang mengalami sakit Stroke berat, inilah upaya yang kami bisa lakukan sebagai bentuk sosial kami,” Ungkap Hasrul Husaini, selaku Ketua Karang Taruna Bina Taruna Kampung Pisang Baru, Minggu (24/01).

Baca Juga  Kapolres Way Kanan  Monitoring Pelaksanaan Tes Swab Antigen di Polsek Banjit

Hasrul Husaini mengajak kepada lapisan masyarakat pada umumnya untuk dapat memberikan sumbangsih baik secara materil mau secara spiritual untuk kesembuhan Bapak Win Riyadi.

“Mari sama-sama kita bahu membahu membantu beliau, dengan cara memberikan do’a dan support yang terbaik untuk beliau, sedikit dari kita, berharga baginya,” Pungkasnya.
RWK-OAF.