Pasca Turunnya Dinas PUPR, Masyarakat Berharap Segera Direalisasikan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Way Tuba (RWK)– Akhir-akhir ini warga Kampung Ramsai sangat bahagia mendapatkan kabar Jalan akan diperbaiki oleh Dinas PU Way Kanan, dengan itu masyarakat sangat Antusias Gotong Royong merapikan Jalan dan Siring Pasang (Drainase) di Kampung Ramsai.

Kepala Kampung Ramsai Rasidal Saat di konfirmasi mengatakan, pasca turunya konsultan dinas PUPR Way Kanan Berdasarkan Surat ajuan permohonan perbaikan jalan Lingkar Kampung Ramsai telah mendapat respon baik dari dinas PUPR, maka dari itu masyarakat sangat bangga akan perhatian pemerintah, dengan sigap warga segera bergotong royong.

Baca Juga  Protokol Kesehatan Mengendur, Pemerintah Perlu Tegas dan Ajarkan Masyarakat Patuh Hukum

“ya beberapa minggu kemarin saya lupa tepat waktunya, memang Konsultan Dari Dinas Pu Way kanan sudah turun ngukur jalan dan siring pasang yang ada di Jl Gang Basah. RT 2, 3 dan 4, serta RK 2. Kampung Ramsai, itu berdasarkan ajuan kami bersama masyarakat ke dinas terkait ke Kabupaten telah direspon oleh PUPR”tutur Rasidal, Selasa (09/03)

Masih kata Rasidal, pihaknya telah mengajukan beberapa pembangunan ruas jalan karena masyarakat sangat berharap beberapa jalan yang ada di Kampung Ramsai, sebab selama ini jalan yang digunakan sebagai laju perekonomian Kampung Ramsai telah lama tidak diperbaiki.

Baca Juga  Jalan Penghubung Hancur Lebur, Warga Berharap Segera Diperbaiki

“Kami mengajukan beberapa ruas jalan lingkar kampung untuk diperbaiki, mudah-mudahan ada Realisasinya dari pihak PUPR. untuk itu kami gotong-royong merapikan galian siring dan gorong-gorong biar nantinya dapat hasil yang maksimal dan rapih jika ada perbaikan”tambahnya.

Gotong-Royong tersebut dilaksanakan oleh masyarakat dengan didampingi Aparatur Kampung serta Bhabinsa dan Babinkambtibmas turut membantu kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Lebih Jauh, Rasidal mengucapkan apresiasi kepada masyarakat dan instansi terkait yang telah ikut serta dalam bergotong-royong tersebut yang telah kompak dalam segala kegiatan demi kebaikan dan kemajuan Kampung.

Baca Juga  Pengamanan KPU Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP dan DPT

“Dalam kesempatan ini juga saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dalam segi apapun demi maju dan baiknya Kampung kita ini, tentunya kami tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada bantuan dan dukungan dari masyarakat untuk itu saya berharap masyarakat dan pemerintah tetap mepertahankan budaya kita ini, dan tidak lupa juga, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun pemerintah, lembaga-lembaga tetap menjaga protokol kesehatan jangan sampe lengah”pungkas Rasidal. (RWK-K/Anta)