Panitia Pilkakam Negeri Sungkai Menunggu Partisipasi Masyarakat Untuk Mencalonkan Diri

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan(RWK),– Tahap pendaftaran Calon Kepala Kampung Negeri Sungkai memasuki hari kedua sejak kemarin resmi dibuka secara serentak.

Pendaftaran yang bertempat di Sekretariat pemilihan kepala Kampung Negeri Sungkai, Kecamatan Gunung Labuhan telah dua hari, pendaftaran dan telah terdapat dua bakal calon yang mendaftarkan diri dan semua berkas telah diserahkan kepada panitia pemilihan kepala kampung. Agar mengecek kesiapannya untuk mengikuti kontestasi Pilkakam setempat sehingga jika masih ada kekurangan bisa segera dibenahi sebelum benar-benar mendaftar sebagai Bakal Calon Kakam. .

Baca Juga  Gairah Petani Jengkol

“Kemarin baru dua yang mendaftar, nah sekarang panitia masih menunggu partisipasi masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala kampung sebab batas waktu masih panjang hingga 31 Maret 2021,” jelasnya Ferlinsyah.

Lebih Lanjut pejabat kepala kampung Negeri Sungkai Ferlinsyah menghimbau agar semua ikut serta dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Baca Juga  Apel Pagi, Pemerintah Kampung Negeri Baru Berikan Contoh Disiplin

“Saya berharap kepada warga saya (Negeri Sungkai red) agar tetap menjaga Persatuan dan kesatuan antar warga untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkakam Serentak 2021,” pungkasnya.

Pilkakam serentak 2021 yang rencananya akan digelar pada 27 Mei 2021 mendatang diikuti oleh 85 kampung se-kabupaten Way Kanan salah satunya kampung Negeri Sungkai kecamatan Gunung Labuhan. (RWK/Kadarsyah)