Nurlela, S.Pd., M.M.Pd Pimpin Apel Gabungan Kecamatan Pakuan Ratu

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK– Camat Pakuan Ratu, Nurlela, S.Pd., M.M.Pd, pimpin Apel Gabungan dari 19 Kampung di kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, Dalam apel Mingguan yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Pakuan ratu, pada Senin (8/11/21) ini’.

Turut hadir dalam kegiatan Apel tersebut, Camat Pakuan ratu, Kasi, Kabag, Staff kecamatan dan Sekretaris Kampung se-Kecamatan Pakuan segenap yang hadir.

Baca Juga  Bersinergi Cegah Penyebaran Covid-19, Polri, TNI dan Pemkab Way Kanan Gelar Operasi Yustisi

Dalam sambutannya Camat Nurlela, S.Pd., M.M.Pd. mengingatkan untuk tingkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas yang sudah menjadi kewajiban dan tetap mematuhi dan mentaati peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah.

Dalam arahannya, Camat menyampaikan bahwa kedisiplinan harus ditingkatkan lagi, dalam menjalankan amanah dan tugas harus penuh tanggung jawab, lebih semangat, guna membangun dan melayani masyarakat Kecamatan Pakuan ratu, dan ini semua akan percuma tanpa adanya dukungan dari semua komponen masyarakat terutama para ASN di wilayah ini.

Baca Juga  Evaluasi Pemutakhiran data IDM berbasis SDGs Kampung Sunsang

Apel yang dilaksanakan setiap pagi Senin di awal bulan ini, dipimpin secara langsung oleh Camat Pakuan ratu namun untuk berlanjutnya tidak hanya Camat saja, Sekretaris Kecamatan serta Kepala UPT pun akan diberikan tanggung jawab untuk memimpin Apel yang dilaksanakan setiap pagi senin di awal bulan ini sejak pukul 07.45 Wib hingga selesai. Tutup nya’,(RWK/Azhari)