Negara Batin Kembali Bagikan Dana BST Pos Tahap 9


        
    

Negara Batin – Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementrian Sosial bekerja sama dengan PT POS INDONESIA terus bergerak untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19. Hal itu ditunjukan dengan mengeluarkan berbagai bantuan bagi masyarakat terdampak covid 19. Salah satunya adalah bantuan langsung tunai yang disalurkan melalui PT POS Indonesia PERSERO, dimana penyaluran bst memasuki tahap ke sembilan.

Baca Juga  Terkendala Logistik, Vaksinasi di Way Kanan Baru Mencapai 6,87%

Pada pembagian tahap ke sembilan di Kecamatan Negara Batin, terpantau lancar. BST yang senilai Rp. 300.000,- ini telah dibagikan ke seluruh Kampung yang ada.

Kegiatan pembagian BST Pos ini bertempat di GSG Kantor Camat Negara Batin Kabupaten Way Kanan. Acara ini dihadiri oleh seluruh staf Kecamatan, lalu anggota Polsek setempat sebagai pihak keamanannya.

Baca Juga  Kadarsyah : Tahun Baru Islam Momentum Evaluasi Diri Ditengah Pandemic

Menurut Sekcam, hari Selasa (1/12) ini dilakukan pembagian BST Pos untuk seluruh Kampung di Kecamatan Negara Batin. “Ini adalah tahapan ke sembilan. Dan diperuntukkan untuk 15 Kampung Kecamatan Negara Batin Ini,” ujarnya.

“Yang menyalurkan bantuan BST Pos ini langsung dari pihak Kantor Pos. Kami selaku pihak kecamatan hanya membantu untuk memfasilitasi kegiatan ini,” tutupnya. (RWK/DALTON)

Related posts