Negara Batin Bagikan BST Kepada 1.417 KPM

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Nagara Batin (RWK) – Pos Cabang (KPC) Negeri Batin Way Kanan salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 1 untuk 2021 dari Kementrian Sosial Republik Indonesia untuk 1.417 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kampung/Kelurahan Se-Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan, Selasa (13/1)

Dalam Kegiatan Tersebut , turut hadir Camat negara Batin A.Rozi s.sos MM, dan mengatakan dengan di bagikan BST tersebut akan membantu masyarakat terutama masalah ekonomi, BST akan disalurkan kepada KPM  nilai bantuan sebesar Rp 300 ribu per KPM per bulan.

Baca Juga  Cegah Tindakan Kriminal,Polsek Gunung Labuhan Tingkatkan Patroli

” Saya berharap Bantuan ini dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari karena Pandemi ini banyak masyarakat yang kesulitan Ekonomi, dan juga jangan lupa juga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan jika bepergian,”ungkap rozi.

Dan acara tersebut di hadiri Kapolsek Negara Batin iptu Sundoro beserta anggota dan Babinsa Koramil Kecamatan Negara Batin. Sementara nilai bantuan sebesar Rp300 ribu per bulan untuk bulan Januari  2021 kampung yang menerima BST  berjumlah 14 kampung sedangkan untuk kecamatan negara Batin ada 15 kampung.

Baca Juga  Verifikasi Penerima BANSOS Kampung Beringin Jaya

“Tahap lanjutan ini dapat berjalan dengan baik dan tuntas sesuai target yang telah ditetapkan pemerintah dengan terus mengoptimalkan sumber daya masyarakat terutama masalah ekonomi” Tambah Rozi.RWK/ DALTON