Na’as, Seorang Bocah Harus Merenggut Nyawa Akibat Tenggelam Di Sungai Nibung

foto; korban (SU) tenggelam di Sungai Nibung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin RWK– Naas, nyawa seorang bocah harus direnggut oleh derasnya aliran sungai Nibung, diduga akibat kurangnya perhatian dan pengawasan dari orang tua sehingga salah seorang korban harus tenggelam di Sungai Nibung Kampung Sari Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan. Kamis (11/03)

Seorang Korban bernama SU (12) yang tinggal di Kampung Sari Jaya, RK 3 saat sedaang mandi dengan seorang temannya yang bernama GT (11) yang tinggal satu kampung dengan korban namun, temannya sempat tertolong.

Baca Juga  Antisipasi Covid-19,Pemerintah Kampung Negeri Baru Gaungkan Kampung Siaga

Kapoles Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Sundoro Menerangkan kronologis kejadian “ada hari Kamis (11/03/21) Sekira pukul 12.00 Wib korban dan teman-temannya mandi bersama di kali Nibung di belakang mushola Al. Muniro RK.3 Kampung Sari Jaya ketika sedang mandi korban dan GT terseret arus sungai, sayang korban tidak bisa berenang, tidak lama kemudian Ibu dari GT datang melihat korban berdua kebawa arus, lalu ibu GT langsung menolong namun, yang bisa tertolong hanya GT sedangkan Korban SU tidak terselamatkan,mendengar kejadian tersebut warga beramai-ramai mencari korban setelah satu jam korban di temukan sudah meningal dunia”ujar Sundoro Melalui rilisnya.

Baca Juga  Lakukan Musyawarah Khusus, Kampung Setia Negara Tetapkan 357 Penerima BANSOS

Setelah ditemukan Korban langsung dibawa ke Rumah duka di Kampung Sari Jaya.

Masih Kata, Iptu Sundoro setelah korban ditemukan langsung periksa oleh tim Medis.”Hasil dari medis tidak di temukan bekas penganiayaan, dan korbann murni tengelam sampai saat ini keluarga korban sudah mengihklaskan”pungkasnya. (RWK-KD/Andre Sy)