iklan

Minggu Bersih Kampung Rejo Sari

Negeri Agung (RWK), -Pemerintah Kampung Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung terus menanamkan budaya minggu bersih bersama masyarakat untuk menjunjung tinggi rasa persatuan ,kesatuan dan kebersamaan.

“Kampung Rejo Sari masih menjunjung tinggi rasa kebersamaan dalam menanamkan budaya minggu bersih, seperti hari ini agenda sederhana membersikan bahu jalan dan selokan untuk menciptakan kampung bersih ini ditargetkan dapat menggugah kesadaran warga kami, untuk aktif menjaga lingkungan bebas dari sampah dan kotoran yang seringkali terabaikan,” ujar Kepala Rejo Sari Made Indra Setiawan melalui sekretaris kampung Putu Sane usai acara bersih bersih.

Baca Juga  Sweet Seventeen Aula Kecamatan Gunung Labuhan Ambrol

Hal ini dilakukan, untuk membiasakan masyarakat hidup sehat dan terhindar dari penyakit yang disebabkan tumpukan sampah.

Bacaan Lainnya

“ bersih-bersih ini memang sederhana, namun jika warga kampung Rejo Sari abai, ini yang kerap menjadi bibit penyakit. Untuk itu, kami mengajak warga kampung Rejo Sari untuk peduli terhadap kebersihan, apalagi saat ini masih dalam suasana Pandemi covid-19.”pungkasnya. RWK/A.Said

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.