Meski Pandemi, Pembangunan Kampung Gedung Jaya Tetap Di Prioritaskan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK) – Pemerintah Kampung Gedung Jaya Tetap memastikan sejumlah pembangunan infrastruktur prioritas di wilayahnya, Meski Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dipangkas beberpa persen untuk refocusing penanganan Covid-19. Saptu (20/02).

Kepala Kampung Gedung Jaya, Husnila, S.E menjelaskan meski sebagian persen anggaran dipangkas untuk refocusing penanganan Covid-19 tetapi untuk Kampung tangguh bumi ramik ragom Kampung Gedung Jaya kondisinya tetap relatif lebih baik karena masih terdapat sejumlah proyek infrastruktur prioritas yang dikerjakan.

Baca Juga  BPK Banjar Sakti Adakan Rapat Pembentukan Panitia Pilkakam

“Alhamdullilah dari hasil refocusing dan musyawarah akhirnya ada beberapa bangunan yang bisa kita selesaikan dengan baik yang kita kerjakan di tahun 2020, Meski Pandemi,”Ujar Husnila Kepala Kampung Gedung Jaya.

Diungkapkannya, terdapat sejumlah proyek yang dikerjakan, di antaranya pembangunan Pagar Kantor, Paving blok, Siring Pasang, Lampu, dll.

Baca Juga  Peduli Isoman, TP-PKK Kabupaten Bagikan Sembako Dikampung Kota Bumi WK

Menurutnya Geliat pembangunan Infrastruktur di Kampung Gedung Jaya, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan meski di tahun 2020 dilanda pandemi terus menampakan hasil yang signifikan, Terbukti beberapa titik kegiatan sampai saat ini, banyak yang telah dan sudah terselesaikan.

“Seluruh kegiatan terutama fisik, yang kami laksanakan sesuai dengan skala prioritas dan atas persetujuan berbagai pihak serta disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang tersedia, Untuk itu kepada masyarakat dimohon bersabar, Apabila yang menjadi keinginan dan harapan kita belum terealisasi pada tahun lalu insaallah ditahun ini kita realisasikan dengan bertahap dan musyawarah,” Ungkapnya.(RWK-W/AWAL).