Menumbuhkan Sikap Disiplin Personil, Polsek Baradatu Giatkan Apel Pagi

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu(RWK),– Untuk menumbuhkan sikap disiplin, mengecek jumlah personil anggota Polsek Baradatu serta kesiapsiagaan dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi Polsek Baradatu melaksanakan Apel rutin setiap pagi hari seperti halnya pagi hari ini. Sabtu (27/03).

Kegiatan yang berlangsung di Polsek Baradatu kecamatan Baradatu kabupaten Way Kanan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi dan diikuti oleh seluruh personil Polsek dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Hi.Adipati Letakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Central UKM CNS

“Pelaksanaan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin, personil Polsek Baradatu sebelum menjalankan tugasnya selaku anggota Polri dan disetiap tugas kita setiap harinya yang kita lakukan dengan ikhlas demi keamanan dan kenyamanan serta ketertiban masyarakat khususnya kecamatan Baradatu,” jelasnya.

Apel pagi juga merupakan sebagai bentuk kontrol pimpinan dengan anggota personil polsek Baradatu untuk mengecek kesiapsiagaan personil atas tuntutan tugas kedepan.

Baca Juga  Tiuh Balak I Diresmikan Sebagai KTN Hari Ini

“kita tegaskan kepada para personil agar lebih sigap dan tanggap dalam menhadapi tugas-tugas yang semakin komplik sehingga tugas yang telah di amanahkan dapat terlaksana dengan baik dan maksimal sesuai dengan yang diharapkan masyarakat,” imbuhnya.

Dilain sisi, seperti yang diungkapkan oleh Provos Polsek Baradatu Nurman Fauzi dalam ungkapannya sering dikatakan “Apel pagi menunjukkan 40% kita telah menghalalkan gaji,” ungkapnya.

Baca Juga  Babinsa Banjit Komunikasi Sosial Tentang Pemakaian Masker

Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi Djasuddin berharap dalam menjalankan tugas setiap Personil harus mengedepankan sikap humanis, agar masyarakat dapat lebih dengat dengan polri.

“masyarakat adalah sebagai mitra kepolisian oleh sebab itu harus kita layani dan ayomi dengan baik,” pungkasnya. (RWK/Kadarsyah)