Menarik,!! Anggota DPRD Hadiri Gunting Pita Kampung Tangguh Penengahan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK) – Dalam Membangkitkan kesadaran dan semangat masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang tidak kunjung selesai, Pemerintah Kampung Penengahan, Kecamatan Negeri Agung Launching Kampung Tangguh Nusantara, Minggu (22/02).

Dalam Giatnya, Kepala Kampung Penengahan Sukirman, Mengatakan Hadirnya Kampung Tangguh Nusantara Ramik Ragom agar dapat menciptakan kemandirian, untuk menciptakan ketahanan pangan karena sangat dibutuhkan di tengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga  BLT Dd Tahap Tiga Kampung Karya Jaya Kembali Cair

 “Dari sinilah lahir inovasi suatu daerah, bahwa masyarakat harus memiliki ketangguhan pangan, inilah yang mendasari terciptanya kampung tangguh,”Ungkap Sukirman.

Menurutnya Kampung tangguh adalah kampung yang masyarakatnya bisa mandiri, mengedukasi masyarakat bertahan di tengah pandemi, tidak hanya berharap dari bantuan pemerintah, namun bisa mengatasi permasalahan secara mandiri.

Baca Juga  Rusman Maksimalkan Pelayanan Kampung

“Saya berharap agar masyarakat tidak hanya harus mandiri dalam pangan, masyarakat juga harus mandiri dengan kesehatan, semoga dengan terciptanya kampung tangguh di penengahan ini dapat bermanfaat bagi warga ,”Imbuhnya.

Menurut Pantauan Acara gunting pita peresmian kampung tangguh di kampung penengahan Nampak Hadir Anggota DPRD Hi. Hairullah, Kapospal Negeri Agung Iptu Kartubi, Babinsa, Babinkamtikmas , Bidan Desa, Toga, Tomas dan seluruh jajaran Aparatur Kampung sebagai Gugus Tugas Covid 19. (RWK/AWAL).