iklan

Didin Terima Bantuan Dari Dinsos

Gunung Labuhan RWK – Diberitakan sebelumnya bahwa rumah seorang Warga Kampung Gunung Pekuon ambuk akibat diterpa hujan dan angin kencang sehingga tidak layak untuk dihuni.

Kini telah mendapatkan respons yang positif dari pemerintah daerah seperti pihak Kampung,pihak kecamatan bahkan Dinas Sosial pun telah turup berpartisipasi dalam memberikan bantuan untuk korban yang bernama Didin ayah dari dua orang anak tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Umi Rina Jadi Idola Emak Emak Disetiap Kecamatan

Pejabat Kepala Kampung Gunung Pekuon Evana Dewi Menjelaskan bantuan tersebut disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan melalui Seketaris Camat Gunung Labuhan Sukardiman.

“iya benar kemarin pihak kecamatan telah memberikan langsung bantuan kepada masyarakat saya dan saya mendampinginya langsung”jelasnya.

Evana Dewi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait atas sumbangsihnya terhadap warga Gunung Pekuon yang sedang membutuhkan.

Baca Juga  Tanpa Papan Plang Pembangunan-Jembatan Gisting Jaya Dinilai Tak Transparan

“saya ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah kepada warga yang lagi mengalami musibah”pungkasnya. (RWK/Kadarsyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.