iklan

Gotong Royong Pengurukan Pondasi TPA Nurul iman Negara Batin


        
    

Negara Batin-RWK,- (Rwk)- Masyarakat Kampung Gedung Jaya Kecamatan Negara batin Secara bersama-sama Bergotong royong dalam pengurukan pondasi TPA ( tempat pengajian alqur,an ) NURUL IMAN (13/10)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus TPA NURUL IMAN SUYANDI, Suyandi mengatakanKegiatan ini diberlangsung sejak pagi hari hingga selesai, yang dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat dusun gedung jaya serta diperbantukan oleh staf Desa kampung Gedung jaya yang turut andil dalam melakukan pengurukan tersebut.

Baca Juga  Gedung Posyandu Rusak Parah, Diduga Pemerintah Tutup Mata

” kami melakukan ini Mulai dari pagi hari tadi mas, dibantu oleh Staf Kampung Gedung jaya,kami secara bersama sama ingin penyelesaian TPA ini secepatnya”, paparnya

Bacaan Lainnya

Kepala kampung gedung jaya,Ketut Namayasa Juga turut hadir dalam kegiatan ini, Tujuan dari diadakannya kegiatan pengurukan pandasi tersebut adalah agar segera terselesai kan. sehingga dengan mengadakan kegiatan seperti ini, sedikit tidaknya kita bersama-sama mengurangi sumber dana yang tak terduga.

Baca Juga  Adipati : Saol Pembelajaran Tatap Muka Akan Dievaluasi Kembali

“Kami adakan kegiatan pengurukan pandasi ini agar segera terselesai kan. sehingga dengan mengadakan kegiatan seperti ini, sedikit tidaknya bersama-sama mengurangi sumber dana yang tak terduga, “Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh unsur masyarakat yang telah hadir berpartisipasi ikut dalam kegiatan kerja bakti bersama ini,” jelasnya.RWK / ANDRI SOFYAN

Pos terkait