LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTOR PUSKESMAS BARADATU.

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Baradatu (RWK)– Pukesmas se-kecamatan Baradatu,menggelar Lokakarya Mini (Lokmin) lintas sektor, membahas tentang peraturan internal Puskesmas tahun 2021,sosialisasi program baru dan penggalangan komitmen bersama seluruh staf UPT Puskesmas yang dilaksanakan di Puskesmas Baradatu Senin 18/01/10.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Dr. Indah Hartati kapuskes Baradatu, Dalam sambutannya. Indah hartati menyampaikan terimakasih atas pelayanan para petugas Puskesmas Baradatu, tetap semangat untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan.

Baca Juga  WAY KANAN RAIH PENGHARGAAN LAGI

“Walau banyak tantangan, saya berharap terus setia dan meningkatkan mutu pelayanannya pada masyarakat,” ujar indah

Dr. Indah Hartati berharap kepada para peserta Lokmin agar terus mendukung setiap agenda Puskesmas Rawat Inap di lapangan terutama dapat bekerjasama dengan pemerintah kampung agar program kesehatan berjalan maksimal dan sesuai dengan harapan kita semua. Terus menjalankan program tersebut dengan budayakan Hidup Sehat.

Baca Juga  64 KPM NEBES TERIMA BLT DD

“Karena kesehatan warga adalah tanggungjawab bersama antar sektor, walau dalam penanganannya dieksekusi oleh petugas Puskesmas. “Mari kita saling kerjasama mendukung program kerja bidang kesehatan supaya masyarakat hidup sehat,” tambahnya.

Dr. Indah hartati mengatakan Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektoral bertujuan guna membahas Program Puskesmas yang belum tercapai, mudah-mudahan Puskesmas kecamatan Baradatu dapat lebih baik lagi kedepannya.RWK/HABIBI A.P