Adipati, Ayo Sukseskan Vaksinasi Covid 19

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Blambangan Umpu, RWK– Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya, S.H,. M.M ajak sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Way Kanan, Senin (18/01).

Adapun pernyataan tersebut dikutip dari salah satu akun medsosnya yang ia mengatakan serta meyakinkan masyarakat way kanan untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19.

Baca Juga  Gedung Jaya Salurkan BLT DD Maret Door To Door

“Ayo kita sukseskan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Way Kanan, jangan takut dan ragu demi kesehatan kita semua,” Ungkap Hi.Raden Adipati Surya, S.H., M.M melalui kutipan di akun medsosnya, Senin, (18/01).

Lanjutnya ia mengatakan bahwa Vaksin tersebut telah melalui BPOM serta Majelis Ulama Indonesia telah memberikan lebel suci dan halal untuk digunakan.

Baca Juga  Bali Sadar Tengah Kembali Realisasikan BLT DD tahap 3

“inilah yang sudah lama kita tunggu, BPOM juga telah mengeluarkan penggunaan darurat serta MUI juga telah melebihi suci dan halal sehingga aman untuk digunakan, Vaksin Covid-19 ini akan banyak kegunaannya yakni sebagai pelatih bagi tubuh sehingga bisa mengenali virus yang membahayakan tersebut, tidak hanya itu vaksin ini juga dapat mematikan virus yang masuk ke dalam tubuh,” Jelas Adipati.

Baca Juga  Tekab 308 Polres Way Kanan Behasil Amankan Pelaku Curat Banjit

Lebih jauh Adipati tetap mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan

“Adanya Vaksin Covid-19 bukan berarti tidak menerapkan 3M (Mencuci tangan, memekai masker dan menjaga jarak) ini harus tetap dilakukan,” Pungkasnya
RWK-OAF