Galon Pencegah Corona

Pj Kakam Bengkulu Raman Bagikan Galon Cuci Tangan Ke Warga

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK),- Pemerintah Kampung Bengkulu Raman Kecamatan Gunung Labuhan membagikan ratusan Galon gratis kepada warganya Untuk digunakan sebagai sarana pencuci tangan di depan rumah masing masing Minggu 25/04/2021.

Leni Fitriyani SH PJ kepala Kampung Bengkulu Raman membagikan sebanyak 200 galon untuk mencuci tangan secara simbolis kepada warga dusun 3 dan sisanya, dibagikan ke rumah rumah warga.

Baca Juga  Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas di Kecamatan Banjit

Leni Fitriyani SH mengatakan, ada sebanyak 200 galon yang dibagikan ke rumah rumah warga, bantuan ini diharapkan mendorong warga rajin mencuci tangan mengingat penyebaran virus corona ini rentan melalui media tangan yang kotor.

“kami juga menyiapkan sarana cuci tangan dari galon yang akan kami bagikan kepada rumah rumah masyarakat, diharapkan dengan cuci tangan masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Corona, minimal kepada keluarganya” kata Leni.

Baca Juga  POSYANDO KAMPUNG PENENGAHAN PERIKSA BUMIL DAN BALITA

Sejumlah kegiatan untuk pencegahan covid 19 telah dilakukan diantaranya, dengan melakukan penyemprotan desinfektan tahun 2020 yang dilakukan oleh relawan Covid Kampung, memberikan Himbauan himbauan kepada warga, serta menyiapkan pos jaga dan posko relawan covid 19,tutupnya.RWK/HABIBI A.P