Launching Kampung Tangguh Ramik Ragom Kampung Gunung Waras

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu(RWK),– Kampung Gunung Waras, Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan, Resmi menjadi Kampung Tangguh Ramik Ragom. Sabtu (27/3).

Acara tersebut dilaksanakan di Balai Kampung Gunung Waras dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pakuan Ratu IPTU M. Amrizal.

Kepala Kampung Gunung Waras Samsudin dalam sambutannya mengatakan apapun yang telah dianjurkan oleh Pemerintah telah dilakukakannya bersama dengan aparatur Kampung dibantu oleh masayarakat untuk memutus penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas di Kecamatan Banjit

“Segala anjuran Pemerintah sudah saya laksanakan, saya selalu menghimbau agar Aparatur Kampung selalu mengajak masyarakat untuk gita menerapkan prokes sesuai anjuran Pemerintah agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Pakuan Ratu IPTU M.Amrizal menuturkan bahwa Kampung Tangguh Ramik Ragom Kampung Gunung Waras, di bentuk melainkan untuk mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang sangat kondusif diwilayah Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  YULIUS ARIFIN SAMBANGI PONPES BASYIROTUL ULUM

“Kampung Tangguh Ramik ragom’ di Kampung Gunung Waras ini dibentuk Tidak lain untuk mewujudkan situasi serta kondisi Kamtibmas yang kondusif Diwilayah Kabupaten Way Kanan, maka perlu nya dukungan serta peran dan masyarakat begitu juga dengan seluruh elemen bersinertas antara pihak terkait bersama masyarakat,” pungkas IPTU M Amrizal.

Baca Juga  Tim Kecamatan Gunung Labuhan Lakukan Monev Di Kampung Negeri Ujan Mas

Selain itu pihaknya, juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat acara yang dianggap dapat menimbulkan keramaian di masa Covid-19 ini, seperti acara resepsi, khitanan dan lain-lainnya.

(RWK/ M.Azhari)