LAGI LAGI PROYEK TANPA PLANG

Negeri Besar RWK, – Proyek pembangunan Toilet di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Negara Jaya Kecamatan Negeri Besar , Kabupaten Waykanan , di duga tidak Transparan karena tidak memasang plang Papan nama Proyek dihari ketiga proses pengerjaan.Selasa (14/12).

Pemasangan plang Papan nama proyek di haruskan karena merupakan kewajiban sesuai dengan Kepres No. 80 Tahun 2003 tentang pedoman Pelaksanaan pegadaan Barang/jasa pemerintah.

Baca Juga  Satresnarkoba Bekuk Pemuda Diduga Edar Narkotika

Berpedoman pada undang-undang KIP seharunya pada pelaksanaan pembangunan satu Toilet SDN Negara Jaya tersebut seharusnya ada papan proyek. Untuk memberi suatu inpormasi dana tersebut dari mana serta besaran anggaran.

Ketika Awak media Radar Waykanan berkunjung disekolahan dimana proyek tersebut dikerjakan tadak melihat adanya tanda papan plang proyek.

Baca Juga  Wabup Ali Rahman serahkan BST BPNT di BBU

Menurut penjelasan Satiman ,Jito, parman pekerja pada proyek pembangunan Toilet SDN Negara Jaya tersbut saat ditemui dilapangan oleh awak media menjelaskan bahwasanya dirinya hanyalah pekerja

“iya mas kami disini hanyalah pekerja yang diminta untuk membangung Toilet ini adapun bangunan ini ukurannya 4×7 dengan tinggi 3.3 M serta empat kloset dan atap asbes.

Baca Juga  53.000 Dosis Vaksin Dari Pemerintah Pusat Untuk PMI Lampung, Way Kanan Baru Terima 500 Dosis

Untuk besaran biaya proyek ini kami tidak tau pak karena semuanya sudah disiapkan oleh bapak Amran

Sementara kepala sekolah SDN negera jaya tersebut hingga berita ini dirilis belum bisa dihubungi oelh awak media melalui sambungan telepon karena kemungkinan gangguan jaringan.RWK/JS