Kunjungi Kakak, Malah tewas tertabrak Kereta Api

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Mujioto (55) seorang pria asal kampung kalipapan dusun 04 RT 02 Kecamatan Negeri Agung tewas tertabrak kereta. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (06/03/2022), sekitar pukul 12.15 WIB, ketika korban menyebrang perlintasan kereta api.

“Pada saat itu, korban Mujioto hendak ketempat kakaknya di Talang Rejo Kampung Sumber Rejeki Kecamatan Negeri Agung dengan mengendarai motor Honda Suprafit, namun, motornya dititipkan dikampung Sumber Rejeki, lalu mujioto berjalan kaki menyebrang rel di Kampung Sumber Rejeki namun na’as secara bersamaan melaju kereta api dan menabrak mujioto hingga tewas.”ujar Pj Kepala Kampung persiapan Kalipapan Rejo Edison, saat di konfirmasi Radar Way Kanan di rumah duka kampung kalipapan.

Baca Juga  Kepala Kampung Karang agung, Kawal Perbaikan Jalan Provinsi

Lebih lanjut, saat bersama petugas PT.KAI terdekat menerima laporan dari masinis, dan petugas tersebut langsung bergerak ke lokasi kejadian melakukan pengecekan.

“Usai mendapat informasi tersebut, kemudian dilakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara. Pihaknya menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan kondisi kaki yang terpotong, sehingga bagian badan dan kaki terpisah dalam jarak dua meter, pada jalur lintasan kereta. Dan saat ini korban telah dikebumikan pihak keluarga di TPU Kampung Kalipapan, dan Perwakilan PT.KAI telah mengunjungi rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa.”tambahnya

Baca Juga  Oknum Sipir Diamankan, Diduga Terlibat Narkotika

Terpisah, Kepala Stasiun Negeri Agung Donna Rio saat di konfirmasi Radar Way mebenarkan kejadian tersebut.

“Betul pak tadi siang ada kejadian, seorang laki-laki parubaya tertabrak kereta di perlintasan Kamar Balak Sumber Rejeki dan saat ini telah ditangani babinkamtibmas dan petugas kami.”mbuhnya (RWK/Alba)