KPU: Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu (RWK) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan mendapatkan vaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Negeri Baru dan bersama beberapa Pemerintah Kabupaten Way Kanan hari ini,(10/03).

Nampak hadir untuk memonitor kegiatan Vaksinasi langsung dipantau oleh Kadis Kesehatan Anang Risgiyanto dan Kepala UPT Puskesmas Mufid bersama Ketua KPU Way Kanan Rifki Darmawan beserta komisioner Doan Endedi, Tri Sudarto, I Gede klip, Noprisyah Haryanto dan Sekertaris Arifin.

Baca Juga  Kakam Kemu Sosialisi Pencegahan Covid Door To Door

Dalam Kegiatan tersebut Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung vaksinasi covid19 sebagai upaya untuk melindungi masyarakat dari covid-19.

“Vaksinasi ini adalah salah satu program upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, dan untuk menyehatkan bangsa agar terlindung dari covid-19,”Ungkapnya.

Baca Juga  VAKSINASI MERDEKA HADIR DI WAY TUBA

Ditambahkan Refki bahwa dirinya tidak merasakan efek apa-apa saat dilakukan vaksinasi Karena vaksin covid-19 telah dinyatakan aman oleh BPOM RI dan halal oleh Majelis Ulama Indonesia sehingga masyarakat tidak perlu takut atau ragu untuk mengikuti vaksinasi covid-19,”Semoga Virus corona ini cepat berlalu, dan kita semua dalam lindungan Allah,SWT, agar kita dapat bebas dari covid-19, ini”Tutup Refki.(RWK-W/AWAL)