Kompol Mulyadi Djasuddin Apresiasi Anggota dan Babinsa Kerja Bhakti Di TPA Tiuh Balak I

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu- RWK, – Pasca menyaksikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Kampung Tiuh Balak 1. Aipda Nurman F, S.Pd Kanit Provos Polsek Baradatu bersama Babinkamtibmas dan Babinsa setempat, mengikuti kerja bakti pembangunan Taman Pendidikan Alquran (TPA) di Kampung Tiuh Balak 1 Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

Bersama Babinkamtibmas dan Babinsa Kampung Tiuh Balak 1, Aipda Nurman F langsung mengecek keberadaan TPA yang terletak di belakang kantor Kampung Tiuh Balak 1 tersebut.

Baca Juga  Polsek Baradatu Beri Pengamanan Penyaluran BST di Kantor Pos 34761 Baradatu

“Mendengar informasi bahwa adanya pembangunan TPA yang tepat berada di belakang balai kampung tiuh balak 1 tersebut, maka pasca peresmian KTN, kami bersama Babinkamtibmas dan Babinsa Koramil Baradatu langsung memastikan dan mengecek secara keberadaan TPA tersebut,” Ungkap Kanit Provos tersebut.

Masih kata Aipda Nurman F, bahwa pembangunan TPA yang mereka kunjungi itu masih membutuhkan dana yang cukup besar sehingga sangat berharap ada donatur yang bersedia menyisihkan sebagian hartanya demi pembangunan TPA tersebut.

Baca Juga  HALALKAN GAJI BABINSA KUNJUNGI KAMPUNG BINAAN

“TPA tersebut masih banyak membutuhkan material jika sampai selesai nantinya, oleh sebab itu kami sangat berharap kedepannya ada Darmawan yang bersedia untuk bersodaqoh untuk ambil bagian dalam pembangunan TPA itu,” Pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Baradatu, Kompol Mulyadi Djasuddin mengapresiasi atas giat tersebut, sebab begitulah sejatinya tugas dan fungsi polisi, selain untuk membantu pelaksanaan juga sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

Baca Juga  Nizwar Daftar dan Pertama Kembalikan Berkas Pencalonan Ketua PWI Lampung

“Dengan mengikuti giat tersebut, juga sebagai langkah untuk menjalin komunikasi dengan warga. Sehingga mampu bersama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baradatu,” kata Kapolsek. RWK-W/Oksi.