Kemenag Himbau “Pray From Home”

Radar Way Kanan–Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Lampung, sampaikan Surat Himbauan terkait agenda kegiatan Pray From Home, kepada kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan Kepala Bagian Tata Usaha/ Kepala Bidang/ Pembimas/Kasubbag/ Subkoordinator pada Kanwil Kemenag Provinsi Lampung.

Hal ini berdasarkan Surat Himbauan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil) Provinsi Lampung dengan nomor B- 1136/Kw.08.1/1.c/Kp.07.5/07/2021.

Baca Juga  Perjelas Kriteria Kemiskinan, Rusman Harapkan Bantuan Tepat Sasaran

Surat Himbauan tersebut ditandatangani oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Drs.H.Juanda Naim, MH.Pada 08 Juli 2021.

Berikut ini panduan yang tertuang dalam Surat Edaran tersebut.

Dalam rangka menyukseskan agenda kegiatan #PrayFromHome”, maka bersama ini di imbau kepada saudara dan seluruh ASN di lingkungan unit kerja saudara untuk:

  1. Memasang twibbon #PrayFromHome di profil dan status media WhatsApp ataupun media sosial lainnya pada akun masing-masing, mulai tanggal 8 hingga 11 Juli 2021.
  2. Menghentikan aktivitas sejenak pada hari Sabtu, 10 Juli 2021, pukul 10.17 WIB selama 60 detik untuk mengheningkan cipta agar Pandemi Covid-19 segera berlalu.
  3. Mengikuti kegiatan #PrayFromHome pada hari Minggu, 11 Juli 2021 secara virtual. Link kegiatan (meeting ID dan Password) menyusul. RWK/OAF