Kecelakaan Maut, Satu Korban Meninggal Ditempat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu- RWK, – Kecelakaan maut yang melibatkan ran truk Box dan R4 Pick Up terjadi di Jalan Lintas Sumatra, Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu. Satu orang dilaporkan tewas dalam laka lantas tersebut. Rabu (17/11).

Berdasarkan Informasi Sementara, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Lantas Zainal Abidin mengatakan Anggota nya sudah berada di Lokasi sejak Subuh tadi, Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul Pukul 06:15. WIB.

Baca Juga  Wabup Ali Rahman Hadiri Hari Anak Nasional 2021 Secara Virtual

“Anggota Sudah dari subuh mas di lokasi” Ujar Kasat Lantas Polres Way Kanan.

Berdasarkan Investigasi Radarwaykanan Ran Truk Box yang dikemudi oleh Ganis Palgunadi (22) dengan Nomor Polisi D 8438 VT mengalami luka-luka. Ia melaju dari Arah Bandar Lampung Menuju Way Kanan.

Dari arah berlawanan meluncur R4 Pick Up jenis Daihatsu Grandmax warna hitam dengan Nomor Polisi BE 8792 JK yang di kendarai WIN (35) dari Abung Pekurun Lampung Utara. Dikabarkan meninggal dunia di Lokasi Kejadian (meninggal ditempat).

Baca Juga  Penyerahan Piagam Penghargaan Lomba Video Penerapan Protokol Kesehatan.

“Untuk supir ran truk BOX kondisi cuma luka-luka yang parah sampai meninggal supir R4 Pick Up warna hitam, kejepit Bodi mobil”ujar sakti, yang mengetahui kejadian tersebut.

Hingga Berita ini ditulis, belum bisa diketahui penyebab Lakalantas tersebut.RWK/KDR