Karang Taruna Way Kanan Sambangi Korban Kebakaran Jukuh Batu

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit-RWK, – Sebagai bentuk empati dan ikut merasakan penderitaan yang dialami oleh keluarga besar korban kebakaran yang menghanguskan 4 Rumah warga di Jukuh Batu,Karang Taruna Way Kanan Turun Dengan solidaritas dan kesetiakawanan yang tinggi.

yang mana di Ketahui Kebakaran pada 31 Juli 2021 dini hari dikampung jukuh batu kecamatan banjit kabupaten way kanan yang mengakibatkan 4 rumah ludes terbakar mengundang Keprihatinan Organisasi Karang Taruna Kabupaten Way Kanan.

Foto : Realisasi bantuan sosial kepada musibah korban

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan bersama Pengurus Karang Taruna Kecamatan Banjit hadir kelokasi musibah kebakaran memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran, Sabtu (1/8)

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Kampung Way Tuba Bersama APH Tutup Pasar Pagi Kampung Setempat

Bantuan sembako langsung diberikan oleh Juli Prasetio pengurus karang taruna kabupaten way kanan bersama Heriyanto Ketua Karang Taruna Kecamatan Banjit yang di terima oleh kepala kampung kampung Jukubatu bapak M.A. khoirin.S.Pd yang nanti di posko darurat dinasi dan diberikan kepada korban kebakaran.

A. Candra Kurniawan Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, di wakilkan oleh Juli Prasetio menyampaikan pada awakmedia bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama dan semoga dapat meringankan musibah yang dialami oleh korban kebakaran.

Baca Juga  Pandemi, Kinerja Tidak Bisa Lebih Maksimal

Dirinya menjelaskan kepada kami bahwa ini semua merupakan wujud kepedulian dan rasa kesetiakawanan sosial pada masyarakat yang sedang tertimpa musibah kebakaran.” Ujar Juli Prasetio

Sementara Kepala Kampung Juku Batu M.A Khoirin mewakili masyarakat nya yang terkena musibah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang di berikan.

“Bukan sekedar besar atau kecilnya sebuah bantuan tersebut tapi bentuk kepedulian ini adalah sebagai motivasi tentu nya untuk kami agar dapat sama meringankan korban kebakaran tersebut” ujar Kepala Kampung Juku Batu.

Baca Juga  Supriyadi : Mudah Mudahan Hasil KKN Memberikan Manfaat Untuk Masyarakat

Sembari menjelaskan semenjak musibah ini terjadi kami berinisiataip mendirikan posko bantuan jika ada donatur kita adaposko agar terkordinir bagi yang ingin berdonasi. RWK/Anta