Karang Taruna Tanjung Rejo Berbagi

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Momen Bulan Ramadan bagi Keluarga besar Karang Taruna Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung dimanfaatkan untuk saling berbagi dengan sesama.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dipusatkan di depan balai kampung Tanjung Rejo, dengan membagikan 200 cup es buah dan Snack serta 200 nasi kotak kepada pengendara yang melintas dan warga dilingkungan Kampung Tanjung Rejo.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Sumber Rejeki Gelar Musrenbang

Ketua Karang Taruna Kampung Tanjung Rejo Made Dedi Suhetidra mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah satu diantara aksi nyata yang dilakukan oleh Karang Taruna Kampung Tanjung Rejo untuk memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat.

Foto : Karang Taruna Kampung Tanjung Rejo membagikan takjil kepada pengguna jalan

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini untuk memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat, dan ingin menunjukkan Karang Taruna sebagai organisasi pemuda selalau hadir di tengah masyarakat.”jelas Made Dedi Suhetidra kepada Radar Way Kanan.

Baca Juga  Diduga Jarang Masuk Absensi Penuh

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kampung Tanjung Rejo, Babinsa dan pembina karang taruna serta seluruh anggota karang taruna kampung Tanjung Rejo, dan alhamdulilah meski ditengah pandemi seperti ini, tidak menghalangi niatan kami untuk tetap berbagi di bulan Ramadhan.

“Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun, dan kegiatan ini disambut dengan baik oleh masyarakat.
Setelah acara bagi bagi takjil selesai dilanjut dengan buka bersama oleh anggota Karang Taruna Tanjung Rejo”. pungkasnya. (RWK/Alba)