iklan

Kapolsek Negeri Besar Resmikan Kampung Tangguh Tiuh Baru

Negeri Besar Rwk– Kampung Tiuh Baru Kecamatan Negeri besar, juga diresmikan sebagai Kampung Tangguh Covid-19 oleh Kapolsek negeri Besar IPDA.Ketut Suwardi,SH,.MM didampingi Kepala Kampung Tiuh Baru beserta perangkat Kampung, Babinsa, Bhabinkamtibmas ,BPK tim PKK dan Tim Satgas Covid-19 setempat,Selasa (16/3).

IPDA Ketut Suwardi mengatakan, kampung tangguh Covid-19, harus tangguh dalam menjaga kesehatan, tangguh dalam menghadapi persoalan ekonomi, dan tangguh menjaga kamtibmas, sehingga lumbung pangan bisa dipastikan cukup selama menghadapi pandemi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kampung Sumber Rejeki Siap Implementasi SDGs

”Tujuan kampung tangguh yang digagas oleh pemerintah bersama TNI/Polri sudah kita resmikan hari ini,” Ucap ipda Ketut.

Camat Negeri besar melalui sekcam Junardi, S.Pd,.MM berharap masyarakat senantiasa mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan Covid-19 sehingga pembentukan kampung tangguh tidak hanya bersifat seremonial tapi menjadi upaya yang maksimal yang disertai dengan kesungguhan untuk terus dilakukan secara bersama-sama.

Baca Juga  Gotong Royong Menjadi Rutinitas Warga Kota Baru

“Ayo kita berdo’a bersama-sama, semoga pandemi dan penyebaran Covid-19 ini bisa cepat berlalu. Sehingga kita bisa kembali normal seperti sebelumnya,dan jangan lupa untuk selalu patuhu protokol kesehatan,” pungkasnya.RWK-W/JS

Pos terkait