Kapolsek Negeri Besar bersama Gugus Tugas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Tertibkan Prokes

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar (RWK), – Guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan Kapolsek Negeri Besar bersama TIM Gugus Tugas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di lokasi pasar kalangan SP1 Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar, Selasa (08/02/2022).

Kegiatan dihadiri langsung Camat Negeri Besar Sahdani, Kepala UPT Puskesmas Negeri Besar Suardi Ahmad, Kepala UPT Pertanian Pertanian I Made Ardana, Kasi Trantip Sukimin, Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus Tugas Kampung Negeri Jaya.

Baca Juga  Terima Kasih Pak Wabup !

Kapolsek Negeri Besar Iptu Septri Haryanto menyampaikan bahwa kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Kecamatan Negeri Besar.

“Hari ini petugas gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat saat melaksanakan aktivitas di tempat keramaian atau tempat umum dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas,”Ujar Kapolsek Negeri Besar Iptu Septri Haryanto.

Baca Juga  Usai Bagi BLT, Kakam Karya Agung Salurkan Insentif kelembagaan

Lebih lanjut, untuk meminimalisir risiko penularan dalam beraktivitas, petugas juga membagikan masker secara gratis.” Imbuhnya (RWK/Alba).