Panpel BPK Bengkulu jaya telah bersiap2 buka pendaftaran

Gunung Labuhan,RWK– Proses Pemilihan Badan permusyawaratan Kampung, Kabupaten Waykanan, telah sampai pada tahapan pengumuman pendaftaran, Panitia Pelaksana Pemilihan BPK, Kampung Bengkulu Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan menghimbau masyarakat yang berkeinginan mendaftar untuk mempersiapkan pemberkasan.

Hal tersebut dikatakan Bakirudin selaku ketua Panitia Pelaksana (Panpel, red) setempat. Menurutnya, tinggal hitungan hari lagi, pendaftaran Bakal Calon BPK akan dibuka.

Baca Juga  Camat Negeri Besar Pantau Gerai Vaksin Kampung Bima Sakti

“Saat ini, masih dalam proses pengumuman pendaftaran yang sedang berlangsung sejak tanggal 5 Februari kemarin dan akan berakhir pada 11 Februari. Kemudian pada tanggal 12 hingga 18 Februari masuk ke proses pendaftaran Bakal Calon (Balon.red), ” kata Bakiruddin kepada Wartawan koran ini, Selasa, (8/02)

Setelah proses pemberkasan itu selesai, lanjut Dia, dilanjutkan pada proses penyaringan, musyawarah perwakilan wilayah, musyawarah penetapan calon anggota terpilih, penetapan daftar tunggu BPK, Penyampaian Anggota terpilih dari Panpel kepada Kepala Kampung, yang dilanjutkan ke kecamatan, hingga Kabupaten sampai dengan peresmian anggota BPK.

Baca Juga  NUGAL TRADISI YANG LAYAK DILESTARIKAN

“Bagi masyarakat yang berminat serta memenuhi peryaratan, kami himbau untuk segera mempersiapkan pemberkasan, jika ada hal yang tidak difahami, segera berkoordinasi kepada panitia, ” pungkasnya. RWK/OAF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *