Kapolsek Gunung Labuhan Pantau Vaksin Di SDN 2 Bengkulu

Gunung Labuhan, RWK– Guna memaksimalkan program pemerintah dalam upaya percepatan pencapaian vaksinasi, Kapolsek Gunung Labuhan, Polres Way Kanan, IPTU Abdul Haris, S. H bersama jajarannya, kembali melaksanakan kegiatan monitoring pada Launcing vaksinasi Covid-19 di SDN 2 Bengkulu, Kecamatan Gunung Labuhan, Waykanan, hari ini, Rabu, (5/1)

“Alhamdulillah hari ini kami kembali sinergi, guna memprogres dan melakukan pengawalan launcing vaksinasi di SDN 2 Bengkulu. Kemudian berdasarkan koordinasi kami, Vaksinasi ini untuk Dosis Pertama khusus anak usia 6-11 Tahun dengan sasaran 215 Dosis dan jenis Vaksin Sinovac, “jelas Kapolsek seraya menyampaikan, bahwa pihaknya selain monitoring juga mengkawal untuk memberikan pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Baca Juga  Curat di Way Kanan, Polsek Baradatu Ringkus Dua Pelaku Curi Sepeda Motor

“Terima kasih kepada tenaga kesehatan Puskesmas Gunung Labuhan yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” sambung Kapolsek di sela-sela kegiatan vaksinasi tersebut.

Selain itu, Kapolsek juga mengapresiasi antusiasnya anak-anak Sekolah Dasar yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut dengan gembira dan tanpa rasa takut.

Baca Juga  KWH Kosong Penyebab SLBM Gunung Labuhan Belum Dialiri Listrik

“Polsek Gunung Labuhan, Polres Waykanan, bersama instansi terkait lainnya terus berupaya secara continue untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kacamatan Gunung Labuhan dengan target 100% masyarakat sudah tervaksin,”pungkasnya.RWK/Oksi.