Kapolsek Baradatu Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu RWK– Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Kompol Mulyadi Djasuddin melakukan pengawalan ketat terhadap pendistribusian Vaksin Covid-19 ke UPT. Puskesmas Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Senin (1/02).

“Alhamdulillah syukur Vaksin jenis Sinovac yang didistribusikan dari Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan menggunakan mobil ambulance dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Way Kanan menuju RS. Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) kemudian dilanjutkan ke Puskesmas Baradatu telah sampai dan tidak ada kendala apapun,” Tutur Kompol Mulyadi saat dikonfirmasi Radar Way Kanan, Senin (1/02).

Baca Juga  Pendaftaran Calon Kepala Kampung Adi Jaya Sepi Peminat

Kompol Mulyadi Djasuddin menyebutkan sejumlah alasan mengapa pengiriman Vaksin COVID-19 tersebut perlu dilakukan dengan pengawalan ketat. Salah satu alasannya, supaya tidak ada kendala sehingga vaksin itu sampai ditujuan dengan selamat tidak ada kendala.

“Kami selaku Polri yang sudah dipercayai dalam mengemban tugas ini, maka sudah menjadi kewajiban kami, oleh sebab itu pengawalan ketat sangat diperlukan supaya kendaraan pembawa vaksin COVID-19 bisa cepat sampai ke ke tujuan, selain itu juga Pengawalan ini juga bertujuan agar vaksin COVID-19 tidak rusak di jalan karena terganggu oleh suhu, maka diperlukan perlakuan yang berbeda, jangan sampai vaksin rusak karena keterlambatan,” papar Kompol Mulyadi. Senin (1/02). RWK-Oksi.