iklan

Kapolsek Banjit Beri Bantuan dan Edukasi warga masih pentingnya penerapan prokes

AKP Singgih Widada Kapolsek banjit berinovasi dengan berikan banos disertai dengan edukasi warganya penerapan ptrokes

Banjir. RWK.-  Personil POLRI yang bertugas di Way Kanan, khususnya di Polsek Banjit, terus menebar pesona kepada masyarakat dengan memberikan perhatian lebih pada warga yang papa melalui pemberian bansos (bantuan sosial) kepada warga kurang mampu di Kecamatan Banjit, sekaligus memberikan edukasi dan sosialiasasi akan masih pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada menyampaikan kegiatan Bansos ini sebagai wujud kepedulian Polres Way kanan, kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu, dengan harapan dapat meringankan serta membantu perekonomian mereka, khususnya dimasa Pandemi Corona dewasa ini.

Baca Juga  Polres Way Kanan Lakukan SWAB Antigen

Pemberian sembako berupa beras seberat 5 kg merupakan bantuan dari Kapolres Way Kanan yang di salurkan secara secara “door to door” pada warga yang tinggal di kawasan perkampungan Bali Sadar Selatan dan Bali sadar Tengah.

Bacaan Lainnya

“Kalau kita lakukan penyuluhan secara langsung kepada masyarakat apalagi dimasa pandemi begini, tentu akan sangat riskan dengan adanya bahaya omicron, untuk itu kami langsung doo to door berikan penyuluhan sekaligus memberikan bantuan, jadi sangat pas, tidak mengumpulkan orang tetapi apa yang kami sampaikan langsung kepada warga, “ ujar  Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada.

Baca Juga  Purwa Agung Resmi Menjadi Kampung Tangguh

Disamping itu, AKP Singgih mengajak seluruh warga masyarakat yang belum mengikuti kegiatan vaksinasi untuk datang dan menjalani vaksinasi di puskesmas maupun gerai vaksin terdekat.

Kegiatan vaksinasi demi mensukseskan target pencapaian presentase vaksinasi dan pembentukan kekebalan komunal di wilayah Kabupaten Way Kanan,” pungkasnya. RWK I

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.