Kapolres Way Kanan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Bahrul Ulum

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK),– Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung meninjau pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di P3M Bahrul Ulum kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, Senin (30/8).

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Way Kanan beserta Jajaran Pengasuh P3M Asuhan H. Agus Runcik S.Pd, DPD LDII Blambangan Umpu, Camat Blambangan Umpu, dan Kepala Kampung Umpu Kencana Juli Purwanto.

Baca Juga  Kampung Bandar Kasih Berikan Insentif Berbagai Kelembagaan

“Dalam vaksinasi Covid-19 hari ini, oleh Polres Way Kanan, yang menyasar kepada Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa Bahrul Ulum, 120 orang untuk mengikuti vaksinasi, dengan dibantu oleh tenaga kesehatan”jelasnya.

 

Tidak hanya itu, Lanjut Juli selain menggelar Vaksinasi Polres Way Kanan juga membagikan 25 paket sembako yang dibagikan kepada Warga Kampung Umpu Kencana.

Baca Juga  Satgas Covid Kampung Gedung Harapan Beri Edukasi PPKM Door To Door

“Kami (Pemerintah Kampung Umpu Kencana red) bersama dengan P3M Bahrul Ulum sangat berterima kasih kepada Polres Way Kanan, dengan dilaksanakannya Vaksinasi guna mencegah terkonfirmasi positif Covid-19, saya berharap dengan dibagikan nya 25 paket sembako dapat membantu meringankan beban masyarakat”ungkap Kepala Kampung Umpu Kencana Juli Purwanto.

Hal senada disampaikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa, H.Agus Runcik S.Pd dimana pihaknya juga sangat berterima kasih kepada Kapolres Way Kanan dengan digelarnya Vaksinasi itu pihaknya berharap tidak ada santri maupun Santriwati yang terkonfimasi Covid-19.

Baca Juga  Miris, Lapak Karet Cemari Lingkungan Sekitar

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya vaksinasi ini, dapat mencegah terjadi nya penularan covid-19 khususnya P3M Bahrul Ulum dan Umum nya kabupaten Way Kanan”pungkasnya. (RWK/Kadarsyah)