Kampung Tiuh Balak I Bagikan BLT Kepada 73 KPM Door to Door

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK),- Pemerintah Kampung Tiuh Balak 1 kecamatan Baradatu kabupaten Way kanan kembali menyalurkan BLT DD tahap 2 untuk Bulan Februari Rabu 23/06/2021.

Kegiatan penyaluran BLT DD Bulan Februari dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan jaga jarak sesuai dengan anjuran pemerintah.
Penyaluran BLT DD bulan Februari langsung yang hadiri oleh PJ kepala kampung Tiuh Balak 1 Jamian Zaicik Spd, pendamping desa dan seluruh aparatur kampung.

Sebanyak 73 KPM menerima BLT pada Bulan Februari ini. Yang jumlah keseluruhannya ini merupakan lanjutan dari Tahap I Bulan Januari kemarin yang dimana pada Tahap I Bulan Januari kemarin sebanyak 73 KPM yang disalurkan.

Baca Juga  Masyarakat Kampung Karang Agung Gotong Royong Perbaiki Jalan

Jamian Zaicik Spd PJ kepala kampung Tiuh Balak 1 mengatakan “ini merupakan lanjutan Penyaluran BLT Bulan januari, dan sebanyak 73 KPM yang berhak menerima BLT pada hari ini. Saya berharap Masyarakat Kampung tiuh Balak 1 dengan penyaluran BLT dari Dana Desa tersebut bisa mencukupi kebutuhan Masyarakat selama Pandemi Covid-19 ini. Jamian Zaicik PJ Kepala kampung selalu menegaskan kepada masyarakatnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker saat kepergian.

Baca Juga  Karang Agung Lakukan Deklarasi Damai Pilkakam

Penyaluran BLT hari ini berjalan dengan lancar dan Masyarakat serta petugas Penyaluran BLT selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker.RWK/HABIBI A.P