Kampung Tanjung Rejo Lantik Kepala Dusun

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK)-Pemerintah kampung Tanjung Rejo melaksanakan pelantikan kepala dusun 04 di aula Kantor Kampung Tanjung Rejo.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pemerintah Kampung Tanjung Rejo berserta Staf, BPK, RT-RW, Babinsa, Babinkantibmas dan lembaga-lembaga Kampung Tanjung rejo lainnnya.

Dalam sambutannya kepala kampung Tanjung Rejo Imam Sofandi mengapresiasi Kepala Dusun terpilih yang mana telah melewati tahapan-tahapan proses penjaringan dan penyaringan calon Perangkat Desa mulai dari pendaftaran, seleksi berkas, tes tertulis hinga terpilihnya Kadus baru.

Baca Juga  Polsek Bumi Agung Lakukan Pengamanan Dan Binluh Kegiatan Vaksinasi Massal

“Selamat kepada Wayan Sukandre atas dilantiknya dalam jabatan baru sebagai Kepala Dusun 04 Kampung Tanjung Rejo
kadus yang dilantik merupakan putra terbaik didusunnya dan saya yakin memiliki kemampuan yang baik dalam memimpin sebuah dusun, dan taklupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Kadus yang Lama Sudiman atas dedikasi dan pengabdian nya selama ini”.tegas Imam kepada Radar Way Kanan

Baca Juga  Way Kanan Pangsa Bagus Pengusaha Narkoba

Ia menambahkan agar kadus terpilih dapat memberikan terobosan baru dimana seorang kadus tidak hanya dituntut cakap dalam persoalan juga harus mumpuni dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam pelantikan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan juga menjanga jarak.
RWK-W/Alba