Kampung Tangguh , Sunsang Tekan Penyebaran Virus Corona

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK) – Upaya Bumi ramik ragom Kabupaten Way Kanan Untuk segera beranjak menjadi zona hijau dari penyebaran virus corona, Jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan beserta instansi terkait dan Bahkan para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa juga diperankan maksimal untuk terjun berperan aktif menekan penyebaran virus corona Covid-19, Kamis (18/02).

Kepala Kampung Sunsang Mulyadi Mengatakan bahwa dengan kekuatan sinergitas dari berbagai pilar, serta terus dimaksimalkannya peran kampung tangguh di kecamatan Negeri agung agar Harapannya dapat menghentikan pertambahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Rambat Berikan 2 Paket Sembako Dari Bupati Way Kanan Kepada Warganya Yang Isoman

“Sebagaimana arahan Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M dalam surat edaran Nomor: 360/ 71 /V.05-WK/2021 tentang pencegahan penularan corona virus disease (Covid-19) di bumi ramik ragom Way Kanan ini, agar kita semua Semakin aktif turun ke warga binaan, Perkuat sinergitas bersama, untuk mengecek perkembangan Covid-19 di kampung kita” Ungkap Mulyadi Kepala Kampung Sunsang Kepada Wartawan Radar Way Kanan.

Kemudian, Menurutnya para bhabinkamtibmas, babinsa dan perangkat desa juga harus terus mensosialisasikan pentingnya disiplin penerapan protokol kesehatan kepada warga.

Baca Juga  Adipati, Selesai Vaksin Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

“Kami berharap untuk dijalankan kegiatan-kegiatan yang positif, treatment yang masif di tingkat kampung dibutuhkan semangat dan kerja sama kita semua, Di Kampung Tangguh Sunsang yang kita cuntai ini,”Tegasnya.

Lebih jauh dia menjelaskan Dengan adanya peran aktif dalam pemerintah kampung dan elemen masyarakat lainnya bisa saling bekerjasama untuk mencegah penyebaran virus corona yang masih ada hingga sa’at ini.

Baca Juga  Koramil Dampingi Vaksinasi Nakes Tahap II Puskesmas Gunung Labuhan

“Mari kita bersama-sama cegah penyebaran covid-19 sehingga cepat pemulihannya, Dan optimis jika Bumi ramik ragim Way Kanan ini bisa menjadi zona hijau karna peran-peran kampung tangguh kita, patuhi peraturan pakai masker, jaga jarak, hindari kerumun,”Jelasnya.(RWK-W/AWAL).