Kampung Sumber Rezeki Rehab Balai Kampung Untuk Optimalkan Pelayanan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK) – Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kampung Sumber Rejeki, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan Merehap balai desa Menggunakan Dana Desa (DD) Tahun 2020, Selasa (16/02).

“Proses pengerjaan Rehap pembangunan gedung balai desa ini mengunakan Dana desa Tahun 2020, Semoga berguna bagi masyarakat setempat dan dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin,” Ungkap Emi Ansori Kepala Kampung Sumber Rejeki.

Baca Juga  Korban Tenggelam Sungai Kedaton Akhirnya Ditemukan

Menurut Emi, pembangunan balai desa merupakan kebutuhan yang sangat penting karena itu dia beserta lembaga desa melalui musyawarah memutuskan untuk merehap Kantor, balai desa, Membangun Jalan Lapen dan gorong-gorong serta sukses menyalurkan BLT DD Tahun 2020.

“Dibangunnya berbagai infrastruktur seperti balai desa ini agar kedepannya seluruh masyarakat, bisa menikmati dan menggunakannya sesuai dengan apa yang di perlukan, misalnya acara kegiatan Hari besar Islam, Hari Natal, tahun baru dan acara pribadi, “Terangnya.

Baca Juga  Memperingati Hari Kartini, 25 Personil Polres Way Kanan Mendapat penghargaan

Lebih jauh Emi memaparkan bahwa pihak nya juga telah melakukan musyawarah kampung khusus (Muskamsus) Untuk Menentukan bagi warganya yang menerima Bantuan Langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana desa,”Kami telah mendata warga bagi warga yang sangat membutuhkan untuk menerima bantuan dengan musyawarah kampung khusus beberapa pekan lalu bersama semua prangkat kampung, agar BLT DD yang kami salurkan tepat sasaran,”Tegas Emi (RWK-W/AWAL).