Kampung Pakuan Sakti Perbaiki Jalan Aktivitas Warga

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK, – Sesuai Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 7 Tahun 2021 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2022,

Maka Pemerintah kampung Pakuan sakti mengarahkan Dari 20% Program Penguatan Ketahanan Pangan Dana Desa Tahun 2022, Untuk memperbaiki jalan Disusun 1 dan 2 kampung Pakuan sakti Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, pada Kamis ini’ (2/06/2022).

Baca Juga  Harga Cabai Naik Lagi

Dalam kegiatan perbaikan jalan tersebut Repto” mewakili pemerintah kampung Pakuan sakti, Saat Dikonfirmasi oleh Media Koran Harian Radar Way Kanan Ia menjelaskan bahwa kegiatan perbaikan jalan tersebut sesuai usulan dan kebutuhan masyarakat untuk Perbaikan jalan di dua dusun tersebut.

Maka dari itu atas hasil musyawarah, pemerintah kampung Pakuan sakti mengarahkan 20%dari dana ketahanan pangan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2022, dianggarkan untuk memperbaiki jalan tersebut. Semoga jalan tersebut dapat bermanfaat sehingga menjadi salah satu dari roda perputaran ekonomi masyarakat, dan bisa menjadi salah satu dari pokok ketahanan pangan bagi masyarakat kampung pakuan sakti ini’, tutupnya. RWK Azhari.